Jual View Instagram Live Jasa View Live IG

Jual View Instagram Live Jasa View Live IG

Fitur Instagram Live video ditempatkan Instagram bersama fitur Instagram Stories. Proses memulai siaran hingga notifikasi pemberitahuan siaran akan muncul dari tab Instagram Stories. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya menyiarkan langsung aktivitas selama durasi satu jam, seperti dilansir melalui Instagram, Rabu, 23 November 2016. Notifikasi saat pengguna melakukan siaran Live Instagram akan muncul pada bar Instagram Stories di sisi atas halaman utama. Di bawah foto profile pengguna akan muncul tulisan “Live.” Lalu teman atau followers instagram pengguna dapat menonton video siaran langsung Instagram Live tersebut. Para penonton dapat ikut memberikan komentar atau notifikasi dalam siaran Live Instagram itu. Notifikasi yang dikirimkan penonton akan muncul di bagian kiri bawah layar. Pengguna bahkan bisa memilih untuk tidak mengaktifkan opsi komentar saat melakukan siaran. Jika dimatikan, penonton tidak dapat memberikan tanggapan atas video yang sedang disiarkan.

Klik/ Sentuh Disini
untuk menghubungi
Jasa View Live Instagram Jual View Instagram Live
0812-1713-9293

Instagram Live Video Views

  • 30 menit live, 500 view = Rp.150.000
  • 30 menit live, 1.000 view = Rp.250.000
  • 60 menit live, 500 view = Rp.200.000
  • 60 menit live, 1.000 view = Rp.350.000
  • 90 menit live, 500 view = Rp.300.000

Namanya Live Instagram siaran langsung, komentar-komentar yang berlebihan bahkan tidak pantas bisa saja mampir. Untungnya, kita bisa mengontrol komentar mana yang bisa ditampilkan. Caranya, kunjungi Profile > Comments lalu pilih di antara dua opsi. Yang pertama, menyembunyikan komentar berisi kata atau frasa yang sering dilaporkan sebagai komentar ofensif. Yang kedua, kita bisa menambahkan keyword sendiri yang nantinya akan secara otomatis menandai dan menyembunyikan komentar yang tidak diinginkan.

Untuk mulai menyiarkan video, pengguna Live Instagram hanya perlu memilih tombol bertuliskan ‘Start Live Video’. Fitur Instagram Live Video akan memastikan koneksi internet yang digunakan stabil, kemudian menghitung mundur sebelum videomu tersiar di Instagram Stories.

Selain dapat menyiarkan video Live Instagram secara langsung, Live Video Instagram juga memungkinkan para penonton video untuk berinteraksi dengan penyiar dengan cara meninggalkan komentar. Fitur ini memudahkanmu untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan penonton dengan jumlah banyak. Apabila penonton Live Instagram suka dan ingin mendukung apa yang disiarkan, mereka juga dapat memberikan timbal balik dengan tombol berbentuk hati yang ada di sebelah kanan bawah layar.

Klik/ Sentuh Disini
untuk menghubungi
Jasa View Live Instagram Jual View Instagram Live
0812-1713-9293

Insta story adalah sebuah konten singkat, yang akan lenyap dalam waktu 24 jam. Sebenarnya, konten seperti ini pada awalnya bermula dari snapchat. Karena hal tersebut mempermudah interaksi antar pengguna, maka instagram meng-aplikasikan konten ini pada sosial media mereka.

Klik/ Sentuh Disini
untuk menghubungi
Jasa View Instagram Stories

Dengan Instagram Stories, pengguna Instagram dapat berbagi momen berupa foto, video, maupun loopback video Boomerang kepada followers instagram yang akan terpublikasikan selama 24 jam sebelum terhapus. Namun, kini muncul lagi fitur baru bernama Instagram Live pada Instagram Stories. Karena terintegrasi dengan Instagram Stories, pengguna dapat mengggunakan fitur Instagram Live Video dengan cara yang mirip dengan fitur kamera, video, dan Boomerang. Caranya, lakukan swipe ke arah kanan untuk membuka Instagram Stories, lalu pilih menu bertuliskan ‘LIVE’.

Apa sih fungsinya? fungsi dari Story instagram adalah interaksi sosial secara real-time (saat itu juga). Selain itu, instagram story telah menjadi tren di instagram saat ini. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai media bisnis, atau pun pemasaran untuk meningkatkan awareness dari brand kamu.

Open chat
Butuh Bantuan ?
Apa yang bisa kami bantu ?
Call Now Button